oleh

Anak Punk Tewas Sempat Diculik Dua Pria Asing di Ciputat

Kabar6-Sosok mayat anak punk yang tergeletak di sudut lahan kosong bekas gerai Sevel7 Gaplek, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, diketahui bernama Ridwan, 16 tahun. Remaja tanggung yang diduga menjadi korban pembunuhan itu menderita luka kuping serta jari kelingking bagian kirinya terputus.

Ebet, 15 tahun, rekan korban yang juga pengamen anak punk menjadi saksi kunci penting. Ia bercerita pada pukul 13.00 WIB tadi masih sempat mengamen bersama korban di kawasan Pasar Ciputat.

“Pas saya lagi ngamen dateng dua orang boncengan naek motor. Trus ngeberentiin sambil nanya saya sama Ridwan,” ungkapnya di Mapolsek Serpong, Selasa (16/1/2019).

Ebet masih ingat satu orang di antara penunggang motor mengenakan jaket ojek online. Kedua pria asing itu kemudian menyebut nama dan bertanya apakah dirinya mengenal orang tersebut.

Ebet bersama Ridwan kompak menjawab tidak mengenal. Kedua orang asing itu kemudian memaksa agar korban ikut meski sempat menolak.**Baca juga: Datangi Mapolsek Pamulang, Abang Mayat Anak Punk Histeris.

Atas kejadian tersebut, lanjutnya, ia melaporkan peristiwa penculikan kepada Cimen, seniornya sesama anak punk. “Taunya dari video di medsos, mirip kayak Ridwan. Eh gak taunya beneran,” ujar Cimen.(yud)

Berita Terbaru