oleh

Anak Penjual Nasi Uduk Sabet Piala O2SN Tingkat Kecamatan Pamulang

Kabar6-Adalah Naeesa Maulida Utami, siswi kelas 3 SDN Pondok Benda, anak seorang penjual nasi uduk di Parakan, sukses meraih juara 2 pada kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD) yang di selenggarakan Sekolah Muhamadiyah 12 Pamulang Barat, untuk cabang olah raga pencak silat tunggal baku IPSI.

Sedianya, Naeesa juga pernah meraih juara 1 dalam kompetisi pencak silat tunggal baku IPSI yang digelar di Gor Ciputat, tingkat anak-anak se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada tahun 2018 lalu, dan masih segudang prestasi yang di milikinya.

Ibunda Naeesa, Idawati mengaku, anaknya dari umur 6 tahun sudah menekuni olahraga pencak silat yang juga mengikuti bakat sang ayah sebagai pesilat.

“Saya sangat bersyukur mempunyai anak yang gemar olahraga pencak silat, emang dari kecil anak ini enggak bisa diem, petakilan aja,” paparnya saat di temuin kabar6.com di warung nasi uduknya.

Lanjutnya, Semoga dari hobi anak saya bisa membanggakan kedua orangtuanya, baik lingkungan dan negara.

Bocah pesilat, Naeesa mengatakan tetap harus belajar, harus giat lagi latihannya dan harus menekuni.**Baca juga: Di Banten, Gerakan Ulama Milenial Untuk Kyai Ma’ruf.

“Naeesa berharap,semoga cita-cita aku bisa menjadi atlet pencak silat profesional om,” katanya sambil malu-malu.(aji)

Berita Terbaru