oleh

Anak Pejabat Tangerang Tabrak Vespa Tikus, Dua Sekarat

Kabar6-Sebuah Nissan Xtrail B 1879 PVA‎ yang dikendarai anak Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, berinisial N (16), menyeruduk vespa tikus (modivikasi) di Jalan Raya Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/7/2015).

Dalam kecelakaan itu, dua dari tiga pengendara vespa tikus terluka cukup parah, akibat mengalami patah tulang.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, kejadian berawal dari N tengah memacu Nisan Xtrail warna emas dari arah Curug menuju rumahnya di Perumahan Citra Raya.

Namun saat melintasi Jalan Raya Cukang Galih, dari arah berlawanan muncul vespa tikus yang ditunggangi Inem dan dua temannya.

Entah karena kaget atau kurang konstresi, mobil yang dikemudikan N tiba-tiba menabrak vespa yang dikendarai Inem dan dua temannya. Saking kerasnya benturan, ketiga orang itu terpental.

“Mobilnya kencang dari arah Curug ke Citra Raya. Dan, vespa yang mau belok langsung dihantam dari depan,” ungkap Ridwan, warga setempat yang menyaksikan kecelakaan tersebut. **Baca juga: Diduga Pesta Sabu, Oknum Satpol PP Tangsel Digerebek.

Akibatnya, dua pemuda mengalami patah tulang di kedua kakinya, sementara seorang lainnya mengalami luka robek dikepalanya akibat benturan dengan bemper nisan. **Baca juga: Polisi Gerebek Rumah Produsen Petasan di Tangerang.

Belakangan diketahui, N yang masih dibawah umur tersebut merupakan anak dari DH, Kepala Seksi di salah satu dinas di Gedung Usaha Daerah Kabupaten Tangerang.(agm/din)

**Baca juga: Ini Barang yang Terbakar di Rupbasan Tangerang.

Berita Terbaru