oleh

Anak Buah Ditegur Polisi, Bang Ben: Sikat Kalau Melanggar

Polisi saat menindak oknum anggota Dishubkominfo Tangsel.(yud)

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mendukung langkah tegas pihak kepolisian yang menindak oknum pegawai Pengendalian Operasional (Dalops) Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) setempat.

Tindakan tegas dan teguran itu sedianya diambil, setelah sang oknum pegawai tersebut kepergok saat menyetop mobil angkutan barang di Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Selasa (24/5/2016).

“Sikat, gak ada urusan kalau memang oknum itu salah. Tidak ada toleransi,” tegasnya saat ditemui dan diperlihatkan foto oleh kabar6.com di SDN 02 Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Selasa (24/5/2016).

BEnyamin juga memastikan, bila Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel tidak akan memberikan bantuan hukum. Terlebih, bila tindak pelanggaran yang dilakukan atas motif kepentingan pribadi, serta secara massif melanggar Peraturan Perundang-undangan. **Baca juga: Polisi Tegur Oknum Dalops Dishubkominfo Tangsel .

“Kami tidak akan melindungi pegawai yang terbukti melakukan pelanggaran,” janji Bang Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie lagi.(cep/yud)

**Baca juga: Warga Mulai Bongkar Bangunan “Esek-esek” di Lokalisasi Dadap.

Berita Terbaru