oleh

Alumni SMPN 1 Dukung Abdul Syukur Jadi Walikota Tangerang

Kabar6-Pesona pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur-Hilmi Fuad seolah terus bersinar di Pilkada Kota Tangerang.

Terbukti, pernyataan dukungan untuk pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB)ini terus bermunculan.

Seperti hari ini, Kamis (22/8/2013), pernyataan dukungan muncul dari Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Tangerang. Dukungan disampaikan langsung oleh para alumnus di markas Abdul Syukur Center, di kawasan Danau Cipondoh, Kota Tangerang.

“Dukungan ini diberikan secara objektif. Karena, sebelumnya kami sudah melakukan penilaian secara bersama dengan para alumnus lainnya di SMPN 1,” ujar Zaenal, anggota ikatan Alumni SMP N 1.

Diakui Zaenal, sedianya Abdul Syukur merupakan adik kelasnya saat masih duduk di bangku SMPN 1 Tangerang dulu.

“Dan, alumnus yang datang kesini (Abdul Syukur Center) umumnya dari angkatan tahun 79-75. Artinya, Abdul Syukur adalah Adik Kelas kami. Dan, kami semua sudah sepakat untuk memberikan hak pilih kepada Abdul Syukur untuk menjadi Walikota Kota Tangerang periode 2013-2018,” ujarnya lagi.(arsa)

Berita Terbaru