oleh

Aliia, Rapunzel dari Latvia yang Miliki Rambut Sepanjang 2,3 Meter

Aliia 'Rapunzel' Nasyrova.(metro.co.uk) Aliia saat tidur.(metro.co.uk)
Aliia ‘Rapunzel’ Nasyrova.(metro.co.uk)

Kabar6-Memiliki rambut indah yang panjang terurai tentu sangat menyenangkan, karena akan memperlihatkan sisi feminin seorang wanita. Namun apa jadinya jika Anda memiliki rambut bak Rapunzel?

Lantaran rambutnya yang sangat panjang itu juga, seorang wanita bernama Aliia Nasyrova dari Latvia, dijuluki Rapunzel. Wanita asal Latvia, sebuah negara di kawasan Baltik, Eropa Utara, ini memiliki rambut mencapai 2,3 meter, yang diukur dari akar hingga ke ujungnya.

Aliia saat tidur.(metro.co.uk)
Aliia saat tidur.(metro.co.uk)

Saat berusia tujuh tahun, dikutip CNN Indonesia, Aliia berhenti memotong rambut. Hal yang membanggakan, wanita itu tidak memiliki masalah pada rambut seperti ujung yang bercabang, rontok ataupun kering.

Dikatakan, seluruh rambutnya setara dengan kucing dewasa seberat empat kilogram. Kelebihan ini membuat Aliia bintang di media sosial saat videonya tersebar. ** Baca juga: Ditinggal Pergi Para Warga, Kota Tiller Akan Dijual Seharga Rp50,6 Miliar

“Rambut ini sudah jadi bagian tidak terpisahkan dari keluarga kami. Bahkan suami saya menyediakan ruang tersendiri untuk rambut ini di tempat tidur kami,” kata dia.

Kira-kira setiap bulan Aliia menghabiskan berapa botol shampoo ya?(ilj/bbs)

Berita Terbaru