oleh

Alhamdulillah, Lebak Nol Kasus Covid-19

Kabar6-Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak terus melandai. Bahkan, kabar yang sangat baiknya adalah, Satgas merilis tidak ada kasus Covid-19 per Kamis (25/11/2021).

Menurut Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Lebak Doddy Irawan, landainya kasus tidak lain merupakan hasil kerja keras dan kerja sama bersama dari semua pihak, mulai dari pemerintah, stakeholder hingga masyarakat.

“Ini berkat semua pihak, terutama masyarakat ya yang semakin hari semakin mengikuti dan patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) yang diimbau oleh pemerintah,” kata Doddy, Jumat (26/11/2021).

Doddy mengatakan, meski terus melandai kasusnya, namun masyarakat jangan lengah lalu mengabaikan prokes. Terutama pada saat libur Natal dan Tahun Baru. Ia meminta kepada masyarakat untuk bisa menahan diri dengan mengurangi mobilitas yang tidak perlu, terutama tetap memakai masker dan menghindari kerumunan.

“Tidak merayakan dengan kegiatan yang berlebihan yang dapat mengundang kerumunan banyak orang. Kuncinya tetap menjaga prokes untuk hindari penularan,” ucap Doddy.

**Baca juga: Siswa SMK Setia Budhi Rangkasbitung Tewas, Diduga Dikeroyok 3 Orang

Pemerintah Kabupaten Lebak, sambung Doddy mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan dan semua pihak yang terlibat dalam vaksinasi demi mencapai herd immunity.

“Terima kasih juga kepada masyarakat yang sudah mau menjalani vaksinasi, dan kami harap masyarakat lain yang belum bisa segera datang ke fasilitas kesehatan untuk mendapatkan vaksin. Ini semata-mata untuk menjaga diri dan kesehatan kita bersama,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru