oleh

Alfamart Salurkan Pampers & Pembalut Untuk Korban Banjir

Kabar6-Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Tangerang kiranya mengundang rasa prihatin dan kepedulian dari berbagai pihak, baik perorangan maupun atas nama lembaga dan perusahaan.

Salah satu perusahaan yang juga peduli dengan korban banjir di Kota Tangerang adalah Alfamart. Perusahaan waralaba swalayan ini menyumbangkan aneka kebutuhan untuk para korban bnajir melalui posko yang dibuka Polres Metropolitan Tangerang.

“Bantuan untuk korban banjir yang disumbangkan Alfamart diantaranya adalah, sembako, air mineral, pampers, pembalut dan makanan bayi,” ujar Wakapolres Metropolitan Tangerang, AKBP Hudit Wahyudi, Sabtu (19/1/2013).

Nantinya, kata Hudit, bantuan yang diberikan Alfamart akan disalurkan kembali kebeberapa wilayah yang dilanda banjir, diantaranya Perumahan Total Persada danĀ  Perumahan Ciledug Indah.

Ya, banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kota Tangerang masih belum juga surut. Ketinggian air banjir, seperti di Perumahan Ciledug Indah dan Perumahan Total Persada masih melebihi 1 meter.(rani)

Berita Terbaru