oleh

Aktivitas Truk Tanah Dikeluhkan Warga Tangerang

Kabar6-Aktivitas truk pengangkut tanah yang lalu lalang di ruas Jalan Raya Pemda di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, dikeluhkan warga.

 

Pasalnya, selain acap kebut-kebutan saat melaju, truk-truk tanah itu juga sering ngetem di bahu jalan kawasan Puspemkab.

 

“Kita sebagai warga jelas merasa terganggu. Selain sering kebut-kebutan, truk tanah itu juga mengotori jalan apalagi kalau hujan,” ketus Chintya, warga Perumahan PWS Tigaraksa, Kamis (6/8/2015).

 

Hal senada diungkapkan Kevin, warga lainnya. “Kalau lewat mereka selalu kencang. Bahkan kita yang naik motor harus mengalah karena mereka kejar setoran,” ungkap Kevin.

 

Dirinya berharap, pemerintah dan penegak hukum dapat mengambil sikap tegas terkait maraknya truk tanah dan menggunakan bahu jalan sebagai pangkalan tersebut. ** Baca juga: Dinkes Tangsel Mulai Copoti Gambar Petahana

 

Pantauan kabar6.com, memang belasan truk memang tampak ngetem di sepanjang ruas Jalan Raya Pemda, Kabupaten Tangerang. Bahkan, truk-truk tersebut tampak parkir di dua sisi ruas jalan tersebut.(agm)

Berita Terbaru