oleh

Aksi Lurah Benda Baru Sepak Kaleng Biskuit Terekam CCTV

Kabar6-Aksi amuk Saidun, Lurah Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, terekam kamera pengintai atau CCTV. Ia mengamuk lantaran titipan PPDB di SMA Negeri 3 ditolak hingga akhirnya nekat melakukan sepak kaleng biskuit dan tumpukan gelas air mineral di atas meja sampai berantakan.

Pengamatan dari rekaman CCTV pada Jum’at, 10 Juli 2020 pukul 15.48 WIB Saidun yang mengenakan kemeja lengan panjang duduk bersebelahan dengan pelaksana tugas Kepala SMA Negeri 3 Aan Sri Analiah.

Di ruangan itu juga ada beberapa orang yang mendengarkan Aan berbicara. Tiba-tiba Saidun berdiri sambil menyepakan makanan dan minuman ringan pakai kaki kirinya.

Saat dikirimi rekaman CCTV oleh kabar6.com, Saidun tak menanggapi. Ia merasa heran dengan sikap Aan yang bersedia cabut laporan jika dirinya menyatakan maaf di kantor kepolisian.

“Lah kok di Polsek minta maaf lagi?. Tadi ape dong di sekolahan?. Kepsek tidak ada permintaan sepertit itu di depan pak camat dan di depan kepala BKPP,” jelasnya.

**Baca juga: Tendangan Lurah Benda Baru, BKPP Tangsel: Ditindak Lanjuti.

Saidun menyatakan persoalan ini sudah rampung setelah dirinya kembali mendatangi sekolah dan menyatakan kekhilafannya kepada Aan.

“Dan dianggap semua clear karna mis komunikasi yang selama ini tidak terjalin,” tegasnya.(yud)

Berita Terbaru