oleh

Aksi Dukun Perkosa Adik Ipar Kerap Dipergoki Pembantu

Kabar6-Ulah bejat Januri (55), dukun yang tega memperkosa dua kakak-beradik yang masih adik iparnya, ternyata kerap disaksikan oleh Hidayat (45), pembantu dirumah yang juga menetap di rumah Januri di Kampung Kakulu, Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Sayangnya, pembantu asal Pandeglang, Banten ini tak kuasa untuk menegur, apalagi menghentikan aksi bejad sang majikan kepada NS (20) dan MR (15). Itu karena Hidayat takut kehilangan pekerjaannya.

“Awal saya melihat kejadian itu sekitar dua bulan lalu. Setelah itu, saya sering memergoki pelaku memaksa kedua adik iparnya untuk berhubungan badan,” ungkap Hidayat, kepada Kabar6.com, Sabtu (26/4/2014).

Hidayat menambahkan, akibat terlalu sering memergoki sang majikan melampiaskan nafsu birahi terhadap kedua adik iparnya itu, akhirnya dia memberanikan diri melapor ke tetangganya.

Mendengar informasi itu, spontan para tetangga dan warga sekitar mendatangi rumah pelaku untuk mempertanyakan kebenaran masalah tersebut.

“Saya sudah bosan melihatnya. Kejadian itu, saya laporkan ke tetangga sebelah rumah. Begitu diketahui warga, pelaku langsung kabur dari rumahnya,” katanya.

Diketahui, kakak beradik, NS (20) dan MR (15), warga Kampung Kakulu, Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, mengaku telah digagahi berulang kali oleh kakak iparnya, Januri, yang dikenal sebagai dukun oleh warga dikawasan termpat tinggalnya. **Baca juga: MR Rela Digagahi Karena Takut Uang Sekolah Tidak Dibayar.

Mirisnya, kedua gadis belia itu mengaku aksi bejat sang kakak ipar sudah berlangsung sejak Januari lalu. Biasanya, pelaku beraksi tengah malam, setelah istrinya tidur. **Baca juga: Waduh..! Kakak Beradik Digagahi Kakak Ipar.

Tidak kuat menghadapi perbuatan tersebut, NS dan adiknya MR akhirnya melaporkan sang kakak ipar ke Polres Tangerang Kabupaten, pada Jum’at (25/14/2014) malam.(din/agm)

Berita Terbaru