Aksi Balas Dendam Sadis, Pria Ini Campur Daging Korbannya Jadi Burger

Joseph Roy Metheny.(Dailymail)

Kabar6-Sadis benar aksi Joseph Roy Metheny (62) saat memperlakukan korbannya, para pelacur dan tuna wisma. Kisah mengerikan ini sebenarnya berawal ketika Metheny ingin membunuh istrinya.

Istri Metheny yang kecanduan obat-obatan, melansir didyouknowfacts, mengambil putra mereka dan meninggalkan pria tersebut. Keruan saja Metheny menjadi marah, hingga menghabiskan waktu berhari-hari mencari anak dan istrinya. Pria tersebut memeriksa rumah-rumah di tengah jalan, dan bahkan di bawah jembatan di mana dia tahu istrinya biasa menggunakan narkoba.

Sayang, di sana Metheny tidak menemukan istrinya, dan hanya mendapati dua orang tunawisma yang diyakininya teman istrinya. Ketika mereka tidak memberi tahu di mana keberadaan sang istri, Metheny membunuh keduanya dan segera membuang mayat tadi ke sungai.

Atas perbuatannya ini, Metheny pun dijatuhi hukuman penjara. Tak lama setelah dibebaskan, Metheny membunuh dua pelacur, dan membawa mayat-mayat itu pulang. Di rumah, dia memotong-motong tubuh korban, dan menyimpannya di kulkas.

Pria itu juga mengubur bagian-bagian yang tidak dapat digunakan di banyak truk milik perusahaan palet tempatnya bekerja. Kembali ke rumah, Joe mencampur daging para pelacur dengan campuran daging dan membentuknya menjadi roti kecil yang rapi.

Tidak berhenti sampai di situ, dia menjual roti-roti kecil ini di tempat barbekyu kecil yang dibuka di sisi jalan. Selama berminggu-minggu, Metheny menjual burger daging manusia. ** Baca juga: Peneliti di Denmark Temukan Racun Dalam Buku Langka

Pada 1996, Metheny ditangkap ketika calon korban berhasil melarikan diri. Pria itu akhirnya dinyatakan bersalah dan dihukum seumur hidup. Namun pada 2017, Joe ditemukan tewas di sel penjara. (ilj/bbs)