oleh

Akses Jalan di Puspemkot Tangerang Ditutup

Kabar6-Sejumlah akses kawasan jalan di pusat Pemerintahan Kota Tangerang ditutup. Penutupan akses tersebut terjadi di jalan Satria Sudirman.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan penutupan akses wilayah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang itu setelah berkoordinasi dengan instansi terkait area tersebut sering terjadi keramaian.

“Jadi kemarin kita koordinasi pak Kapolres, Dandim, Kasatpol PP, Dishub melihat titik-titik keramaian. Di Puspem dari pagi sampai sore sepi tapi malam PKL datang akhirnya banyak yang nongkrong makanya kita tutup,” katanya.

“Terus juga di taman-taman kita kasih police line supaya masyarakat tidak nongkrong dan beraktivitas. Seharusnya kita untuk memutus mata rantai warga masyarakat seluruhnya silakan beraktivitas di rumah kalau tidak ada keperluan mendesak mohon tidak keluar,” tambahnya.

**Baca juga: 1.500 Warga Kota Tangerang Lakukan Rapid Test Corona, Hasilnya?.

Pantauan kabar6.com dilapangan Rabu (1/4/2020) akses dari TMP Taruna menuju masjid Raya Al Azhom begitu juga sebaliknya akses dari jalan Jenderal Sudirman ditutup.

Terlihat juga beberapa pengendara motor maupun sepeda juga mencoba masuk melewati penutup jalan tersebut. Selain terlihat juga beberapa personel dari Dishub dan Satpol PP Kota Tangerang melakukan penjagaan. (Oke)

Berita Terbaru