AKP Uka Subakti SH Resmi Jabat Kapolsek Cisoka

kabar6.com
Lepas Sambut Kapolsek Cisoka.(bam)

Kabar6-Kepolisian Sektor Cisoka, Kabupaten Tangerang, melakukan acara lepas sambut Kapolsek di halaman Kantor Polsek Cisoka, Senin (9/7/2018).

Acara lepas sambut sederhana itu, juga dihadiri para pejabat Muspika dan para Kepala Desa, serta tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Amantha Wijaya Kusuma S.IK dalam sambutannya mengatakan, dirinya selama menjabat 8 bulan di Cisoka memiliki banyak kenangan.

“Bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Kamtibmas,” paparnya.

Sedianya, AKP Amantha Wijaya Kusuma S.IK akan menempati jabatan baru sebagai Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Mabes Polri, Sedangkan untuk penggantinya, AKP Uka Subakti SH.

Dikatakan AKP Uka Subakti SH, dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan, program Tangerang Jawara yang di gagas langsung oleh bapak Kapolresta Tangerang maupun program baru yang belum di jalankannya.

“Kedepan, beberapa program yang telah berjalan dapat terjaga dan harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, baik dalam berlalulintas di jalan dalam mengantisipasi kecelakaan, pencegahan Narkoba maupun yang lainnya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Camat Jayanti H. Chaidir S.Sos, M.Si yang mewakili Camat Cisoka dan Camat Solear, menyatakan sangat berat hati melepaskan Kapolsek yang lama.

Sebenernya berat hati, namun, karena panggilan tugas baru dan Polri harus siap ditugaskan dimana saja, maka pihaknya sekedar mendoakan.

“Semoga dalam tugas tempat yang baru selalu diberikan kemudahan dan bisa menempuh jenjang karir yang lebih baik lagi,” jelas H. Chaidir.**Baca juga: Kejanggalan Proyek Jalan di Sukadiri, Inspektorat Turunkan Tim Audit.

Salah satu kegiatan rangkaian pisah sambut Kapolsek Cisoka, Bhayangkari Polsek Cisoka para tokoh masyarakat serta anggota juga memberikan Cindramata kepada Kapolsek Cisoka yang lama.(Bam)