oleh

AKP Hadi Wiyono Jabat Kapolsek Curug

Kabar6-Kepala Kepolisian Sektor Curug, Kabupaten Tangerang, diganti. Posisi yang sebelumnya dijabat Kompol Tri Hartono SH tersebut, kini diganti oleh AKP Hadi Wiyono.

Senin (14/12/2015) malam, jajaran Polsek curug menggelar “malam perpisahan” guna melepas Kompol Tri Hartono SH sekaligus menyambut AKP Hadi Wiyono, sebagai Kapolsek yang baru.

Malam lepas sambut yang digelar di halaman Mapolsek Curug itu, tampak dihadiri unsur Muspika, meliputi Camat, Danramil 07 Curug dan Lurah serta Kelapa Desa.

Sedianya, Kompol Tri Hartono kini dipromosikan untuk menempati posisi baru sebagai Irwasda Polda Metro Jaya.

“Kepemimpinan dalam organisasi itu dinamis. Saya berharap, pemimpin yang baru nanti dapat lebih bersinerji dengan stakeholder yang ada di Kecamatan curug,” ungkap Tri Hartono dalam sambutannya.

Sedianya, kata Tri, wilayah Kecamatan Curug juga memiliki pintu masuk dan keluar tol di Bitung, yang berpotensi menjadi sasaran buruh untuk menyampaikan aspirasinya.

“Selama ini, belum ada kendala dalam pengendalian massa di pintu masuk maupun keluar Tol Bitung. Saya berharap, pemimpin yang baru mempertahankan itu,” terang Tri.(agm)

Berita Terbaru