oleh

Akhir Tahun, Enam Paket Senilai 3,4 Miliar Lebih di Lebak Belum Dilelang

Kabar6-Enam paket di Kabupaten Lebak senilai Rp3,4 miliar lebih hingga akhir tahun 2019 belum juga dilelang. Enam paket tersebut terdiri dari konsultansi dan konstruksi.

Kepala Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULP) Lebak Puranjanu mengatakan, keenam paket tersebut berada di tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Konsultansi pemerataan sebaran banjir dengan pagu Rp369 juta di BPBD, konsultansi Rp707 juta di Dispora. Kemudian 4 paket di Dinas PUPR; 2 paket konsultasi Rp350 juta, 2 konstruksi jembatan non permanen di Panggarangan Rp798 juta, dan peningkatan fungsi saluran drainase perkotaan Rangkasbitung Rp1,2 miliar,” papar Puranjanu, Jum’at (15/11/2019).

Belum dilelangnya enam paket bernilai miliaran tersebut terang Puranjanu, karena hingga sekarang belum ada pengajuan dari OPD.

“Kami tidak tahu apakah ada perubahan rencana anggaran atau seperti apa, yang pasti belum mengajukan proses pelelangan,” katanya.

**Baca juga: Calon Pamong Praja Lebak Kecewa Putusan Pansel.

Dia memastikan, untuk paket konstruksi tidak akan terkejar. Begitu juga dengan konsultansi.

“Konstruksi sudah pasti tidak akan terkejar. Begitu juga konsultansi yang umun ya, karena kalau kajian biasanya pasti lama,” pungkasnya.(Nda)

Berita Terbaru