oleh

Akhir Pekan, Arief Sidak Taman-taman di Kota Tangerang

Kabar6-Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah melakukan sidak ke taman-taman yang berada di Kota Tangerang, Sabtu, (12/1/2019) pagi.

Arief mendapati beberapa taman kurang terpelihara. Diantaranya taman Kupu-Kupu dan Kelinci (Kunci) serta taman Potret yang terletak di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Babakan, Kota Tangerang.

“Ini banyak rumput liarnya. Mau didiemin apa gimana?” Tanya Arief kepada jajarannya sembari menunjuk rumput liar yang tumbuh di sekitar taman.

Tak hanya rumput liar yang menjadi perhatian orang nomor satu di Kota Tangerang ini. Keadaan pohon-pohon di taman Kunci juga menjadi perhatiannya lantaran sudah terlalu tinggi.

“Kalau di Malaysia dia bagus, tadi saya lihat di Instagram, kalau dia kan diatasnya ada tangga melingkar, bagus dan simple, disini bisa dibikin seperti itu,” tuturnya.

Arief berharap dengan segala perbaikan dan peningkatan fasilitas dari taman yang ada di Kota Tangerang dapat memberikan alternatif wisata dalam Kota yang gratis dan ramah anak.**Baca juga: Dexa Medika: Pasar Herbal Kamboja Sangat Potensial.

“Dengan keadaan taman yang baik tentu masyarakat bisa jalan sehat sambil berwisata di Kota Tangerang dengan gratis,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru