Home / Nasional / Politik / Akbar Tanjung: Waspadai Niat Jahat Terhadap Golkar
Kabar6.com
Akbar Tanjung.(yud)

Akbar Tanjung: Waspadai Niat Jahat Terhadap Golkar

Kabar6-Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Akbar Tanjung mengungkapkan kepada seluruh kadernya agar tidak meremehkan terhadap partai-partai lainnya. Apalagi terhadap partai yang punya niat tidak baik atau jahat terhadap partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Partai apa yang punya niat jahat kepada partai kita, saya katakan yaitu Nasdem,” katanya di Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jum’at (15/3/2019).

Meski demikian ia enggan menjelaskan lebih detail niatan jahat dari Nasdem. Baginya Golkar telah banyak mencetak politikus-politikus yang kini tenar dan mampu memimpin partai-partai politik.

Akbar menyatakan, indikasi niat jahat tetap perlu diwaspadai. Perasaan adanya niat tidak baik itu telah lama dirasakan partai Golkar.

“Ya tentunya kalau kaitannya dengan kompetisi sih oke-oke saja,” jelasnya. Akbar bilang, karena itu para kader Golkar betul-betul mesti memperhatikan betul.**Baca Juga: PPK di Kabupaten Tangerang Diimbau Hindari Kesalahan Penghitungan Suara

Ia menganggap partai-partai yang tidak sejalan dengan misi yang diperjuangkan Golkar. “Dan punya kepentingan-kepentingan subjektif untuk mengalahkan partai kita, ini semuanya harus kita hadapi,” tambah akbar.(yud)

Check Also

Kabar6.com

LSM Pilar Bangsa: Anggaran Kementerian Untuk Renovasi Sekolah, Bukan Kantin

Kabar6-Dugaan salah peruntukan bantuan renovasi gedung SMP 8 Tangerang Selatan menjadi pembangunan kantin sekolah, Lembaga ...