oleh

Ajakan Memilih Kotak Kosong di Kabupaten Tangerang Dianggap Tak Cerdas

Kabar6-Tokoh masyarakat Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Tangerang menuding sekelompok orang yang mengatasnamakan Aliansi Bumbung Kosong merupakan barisan sakit hati. Aliansi ini mengajak warga untuk tidak memilih pasangan Calon Bupati Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Ketua Lintas Tokoh Pantura (LTP) Ahmad Yani mengatakan pihaknya menyikapi serius aksi sekelompok orang yang mengajak warga agar memilih memilih kotak kosong tersebut. Ajakan itu, kata dia, sangat tidak cerdas dan cenderung membodohi masyarakat

Apalagi, saat ini masyarakat Kabupaten Tangerang dianggap sudah cerdas menilai berhasil dan tidaknya petahana dalam membangun daerah selama memimpin lima tahun terakhir ini.**Baca Juga: Aliansi Bumbung Kosong Sambangi KPU Kabupaten Tangerang.

“Menurut saya ajakan itu sangat tidak cerdas. Itu hanya sekelompok orang yang tak diakomodir kepentingannya oleh petahana, lalu mereka membentuk kelompok untuk balas dendam dengan membuat gerakan ‘pilih kotak kosong’ agar petahana tidak jadi bupati lagi,” ungkap Yani, kepada wartawan, Rabu (17/1/2018).(Tim K6)

Berita Terbaru