oleh

Ajaib, Ikan Ini Sempat Hidup 6 Bulan Meskipun Tubuhnya Tinggal Setengah

I-Half, ikan bertubuh setengah.(Daily Mail)
I-Half, ikan bertubuh setengah.(Daily Mail)

Kabar6-Banyak hal terjadi di dunia ini yang tidak bisa diterima nalar alias tidak masuk akal. Salah satu contohnya adalah seekor ikan yang meskipun tubuhnya hanya setengah, tetap hidup sebagaimana layaknya hewan air biasa.

Kisah berawal ketika seorang pria bernama Watchara Chote (36) secara tidak sengaja menemukan seekor ikan buntung alias berbadan setengah, di sebuah akuarium kios pasar.

Lantaran iba, pria asal Thailand membeli ikan malang tersebut. Dikutip dari Kejadian Aneh, ikan tersebut harus kehilangan sebagian tubuh, setelah sebelumnya melompat dari sebuah kolam empang, dan menghantam pinggiran batu hingga terbelah menjadi dua.

I-Half hidup di akuarium sebagaimana layaknya ikan normal.(Daily Mail)
I-Half hidup di akuarium sebagaimana layaknya ikan normal.(Daily Mail)

Ikan yang kemudian diberi nama I-Half, diberi makan oleh Chote dengan memasukkan umpan pelet satu per satu ke dalam mulutnya. Kehadiran I-Half itu membuat rumah Chote ramai dikunjungi orang setiap hari yang penasaran ingin melihat langsung ikan ajaib tersebut.

Sayang takdir berkata lain, tepat memasuki enam bulan sejak dipelihara oleh Chote, I-Half pun mati. Meskipun sedih, Chote sangat bangga dengan semangat ikan kesayangannya, yang tetap berjuang dan bertahan hidup. ** Baca juga: Ckckck…Muda & Berprestasi, Ini Enam Pria Muda Terkaya

Semangat hidup seekor ikan yang bisa menjadi panutan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru