oleh

Airin Tunjuk Pejabat Ini Duduki Posisi Plt Sekda

Kabar6-Desas-desus ihwal penentuan jabatan pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terjawab sudah.

 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Muhamad, ditunjuk untuk menggantikan Dudung E Diredja yang memasuki masa purna bakti alias pensiun.

 

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota nomor 821./Kep.123-huk/2015 tanggal 30 Juni 2015 tentang Pengangkatan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan.

 

Dalam surat tersebut diterangkan bahwa kekosongan jabatan harus segera diisi, untuk itu, Muhamad dipercayakan untuk menjadi pelaksana tugas.

 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah, Dedi Rafidi, mengatakan ia baru saja menerima salinan SK pengangkatan pelaksana tugas Sekretaris Daerah.

 

Oleh karena itu mengingat tugasnya sebagai juru bicara meski mengumumkan pengangkatan Plt Sekda Tangsel kepada publik. ** Baca juga: Rusuh, Kampung Cijengir Mencekam

 

“Dengan begitu, tidak lagi menimbulkan pertanyaan dan penasaran bagi media siapa Sekda yang akan menggantikan bapak Dudung E Diredja,” ungkap Dedi, Kamis (2/7/2015) lewat siaran pers melalui surat elektronik yang diterima kabar6.com.(yud).

Berita Terbaru