oleh

Airin Siap Mandorin Proyek Tiga Puskesmas

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggulirkan program pembangunan sarana dan prasarana puskesmas di tiga titik lokasi. Tiga unit tempat pelayanan kesehatan yang tersebar di dua kecamatan ditargetkan dapat rampung tahun ini.


 

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, mengatakan proyek pembangunan yang dibangun berada di Pondok Cabe Ilir dan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang dan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong. Pembangunan tiga puskesmas tersebut akan rampung pada 180 hari kerja atau jatuh pada bulan November mendatang.

 

“Pasti saya akan rutin mandorin (mengontrol) turun ke proyek,” katanya di Kecamatan Ciputat Timur, Senin (13/7/2015).

 

Menurutnya, kebijakan melakukan monitoring secara intens untuk memastikan kualitas dan progres dari tiga proyek pembangunan puskemas. Sehingga tak akan lagi menimbulkan masalah kedepannya.

 

Mengenakan jilbab warna cream, Airin terangkan, setelah rampung dibangun ketiga unit puskesmas ini akan langsung diisi lengkapi dengan sarana dan prasarana penunjang. Seperti tenaga medis dan alat kesehatan. ** Baca juga: Suryadi: Jalankan Instruksi Partai Dukung Airin

 

“Target RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) itu kan harus beroperasi pada akhir tahun ini,” terang Airin.

 

“Ini saya mau ke sana, mau lihat sudah sejauh mana perkembangan pembangunanya,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru