oleh

Airin Resmikan TBM Bulak Buku Bocah di Rawa Mekar Jaya

Kabar6-Ketua Dewan Pembina Komunitas Masyarakat Gemar Membaca (Magma) berharap Taman Bacaaan Masyarakat (TBM) dapat berikan manfaat bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Airin Rachmi Diany selaku Ketua Dewan Pembina Magma saat meresmikan TBM Bulak Buku Bocah di Jalan Kencana V, Kampung Ciater RT 002 RW 09, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

“Saya ucapkan selamat TBM ini sudah dibuka, saya berharap tempat ini dapat memberikan manfaat untuk warga, membaca, beraktivitas, dan belajar dari buku yang memberikan edukasi keterampilan, seperti kegiatan praktek memasak,” ucap Airin.

Ketua Magma Tangsel, Herlina Mustikasari menuturkan, peresmian TBM Bulak Buku Bocah bersamaan dengan hari jadi komunitas Magma yang ke-9.

Di hari jadi ke-9 ini, kata Herlina, banyak prestasi yang telah dicapai dan tak lepas dari peran serta Pemerintah Kota Tangsel.

“Prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan pemkot Tangsel. Komunitas mengucapkan terima kasih pada pemkot Tangsel atas support dan dukungannya secara konsisten membantu wujudkan taman bacaan masyarakat,” tambahnya.

**Baca juga: Truk Proyek Tol Sercin Hantam Gedung SDN 01 Bambu Apus.

Herlina juga menjelaskan bahwa lima taman baca terakhir, dibangun dengan konsep yang berbeda. Yakni konsep terbuka tanpa pagar, berasal dari lokasi yang tidak layak menjadi tempat layak yang nyaman. (adt)

Berita Terbaru