oleh

Airin Nyoblos di TPS Samping Kediamannya

Kabar6-Jutaan warga yang memiliki hak pilih di segala penjuru daerah mengikuti pencoblosan dalam pemilihan legislatif (Pileg).

Termasuk Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany yang juga turut menggunakan hak politiknya.

Pengamatan langsung dilapangan, Airin menyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20, Cluster Nerada Alam Sutera, Pakulonan, Kecamatan Serpong, yang berada persisdi samping kanan kediamannya.

Datang mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu dengan celana bahan warna krem. Airin yang mengantongi surat undangan bernomor 121 terus mengumbar senyum dan menyapa ke awak media.

Ia juga menyalami dan bercengkrama dengan warga sekitar.

Airin mengatakan, pada hari bersejarah ini jutaan warga negara Indonesia menyalurkan hak suaranya. Sejauh ini pelaksanaan pencoblosan di Kota Tangsel relatif aman dan lancar.

“Kita berharap tingkat partisipasi warga Kota Tangerang Selatan bisa tinggi untuk mau menggunakan hak politiknya,” terang Airin.

Usai mencoblos di TPS yang letaknya persis di samping kediamannya Airin langsung melanjutkan tugas memantau jalannya Pemilu 2014. **Baca juga: Bayu Murdani Terancam Didiskualifikasi.

Lokasi kunjungan kerja yang dituju yakni TPS 21, 22, 23 dan 24 di Lapangan Bulu Tangkis Komplek Ciater Permai RT 03/04, Kelurahan Ciater, Serpong.(yud)

Berita Terbaru