oleh

Airin Mulai Enggan Ladeni Pertanyaan Wartawan

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, akhirnya memilih bersikap enggan menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan kepadanya.

Padahal, selama ini awak media mengenal Airin sebagai sosok kepala daerah yang selalu meladeni setiap pertanyaan secara tegas dan lugas.

“Maaf ya, kalau untuk acara P2WKSS (Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera) saya mau (berkomentar),” terang Airin usai menghadiri acara lomba P2WKSS di Babakan, Kecamatan Setu, Rabu (23/10/2013). Baca juga: Penyidik KPK Datangi Pemkot Tangsel.

Saat itu, awak dari berbagai media massa ingin meminta tanggapannya selaku orang nomor satu di Kota Tangsel, seputar masalah hukum yang terus memanas belakangan ini. Termasuk kedatangan belasan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke kantor anak buahnya. Baca juga: KPK Telisik Dokumen Pengadaan Alkes di Tangsel.

Namun, Airin meminta wartawan untuk bertanya langsung kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Dudung E Diredja. Alasannya, Sekda dianggap lebih mengerti maksud kedatangan petugas dari lembaga antirusuah itu. Baca juga: Digeduruk Penyidik KPK, Pemkot Tangsel: Jangan Beropini Dulu.

“Silahkan tanya ke Pak Sekda saja ya, yang lebih ngerti. Kalau saya mau kerja saja, karena masih banyak pekerjaan melayani warga yang harus segera diselesaikan,” terangnya sambil tersenyum.(yud)

Berita Terbaru