oleh

Airin Masuk Bursa Pengurus DPP Partai Golkar

Kabar6-Airin Rachmi Diany namanya masuk dalan bursa pengurus tingkat pusat. Ia ditunjuk oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menduduki posisi sebagai ketua bidang.

“Iya benar, ibu Airin diangkat menjadi ketua pengurus di vDPP Golkar. Tapi kami belum tahu beliau ditunjuk sebagai ketua bidang apa oleh ketum,” kata Wakil Ketua DPD II Golkar Tangerang Selatan (Tangsel), Sukarya kepada wartawan, (Kamis, 16/1/2020).

Meski demikian, ia terangkan, hingga kini Airin masih menduduki sebagai orang nomor satu pada partai berlambang pohon beringin di Kota Tangsel. Diyakininya dalam waktu dekat segera digelar rapat harian pengurus.

Sukarya jelaskan, bisa saja agenda rapat harian pengurus akan membahas struktur organisasi DPD II Golkar Tangsel.

“Nanti dirapat itu dibahas seluruhnya. Sehingga hasil rapat itu menjadi keputusan partai,” terang Sukarya.**Baca juga: Sidang TPPU Wawan, Sederet Nama Ini Terdengar.

Ia bilang, pengangkatan Airin sebagai salah satu ketua bidang menandakan penghargaan atas yang telah diraih Walikota Tangsel dua periode ini. Penunjukan ini juga prestasi sebagai kader Golkar di tingkat kabupaten/kota.

“Karena semasa kemimpinannya di Golkar Tangsel Ibu Airin berhasil menjadikan Golkar sebagai partai pemenang,” jelasnya.(yud)

Berita Terbaru