oleh

Airin Bakal Tagih Janji Pengembang Alam Sutera

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menagih janji pengembang kawasan Alam Sutera yang bersedia membangun Taman Kota di sekitar lapangan softball, Kelurahan Pakualam, Serpong Utara.

Dirinya telah bertemu dan pihak pengembang kawasan telah menyampaikan kesediannya secara lisan.

“Kita akan meminta untuk membuat komitmen menagih janji dari pihak Alam Sutera untuk membuat Taman Kota,” katanya menjawab pertanyaan kabar6.com di Kecamatan Serpong Utara, Selasa (18/3/2014).

Menurutnya, pengembang kawasan perumahan dan kegiatan ekonomi tersebut bersedia mengucurkan bantuan dana untuk membuat Taman Kota.

Belum lama ini, terang Airin, dirinya telah menandatangani dokumen penyerahan asset daerah bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Penyerahan aset diantaranya termasuk lapangan softball.

“Karena setiap kecamatan harus ada Taman Kota. Saya berharap kalau secara hukum sudah diserahkan ke kita,” terang Airin.

Melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) ini, Airin bilang, meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan keinginan ihwal landscape dan bentuk Taman Kota.

Alasan dipilihnya lokasi Taman Kota di sekitar lapangan softball, tambah Airin, karena dianggap lahan yang tersedia cukup representatif. **Baca juga: Kadisdik Tangerang Duga Mertuanya Tewas Dirampok.

“Tidak akan menutup kemungkinan bila Taman Kota lainnya juga dapat dipilih di lokasi lain yang tidak produktif,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru