oleh

AIESEC Indonesia Gelar Youth Speak Forum di Universitas Prasetya Mulya

Kabar6-AIESEC Indonesia yang merupakan sebuah Platform Youth Leadership menggelar acara Youth Speak Forum di Universitas Prasetya Mulya, Sabtu (24/11/2018).

“Jadi Youth Speak Forum ini merupakan platform dari anak muda yang bertujuan agara anak-anak muda bisa bersuara mengenai isu-isu yang ada di lingkungan mereka sendiri. Seperti topik yang lagi kita bicarakan adalah sosial media yang sudah sangat lekat dengan kedihupan anak muda,” ujar Aini Debora selaku OC President of AIESEC.

Peserta forum diajarkan untuk tidak hanya menggunakan sosial media, tapi mereka juga di beri materi mengenai dampak positif dan negatif dari bersosial media, sehingga mereka siap meng-cover terpaan negatif dan bisa menginspirasi orang-orang yang di sekitar.

Acara yang dibagi menjadi tiga bagian yakni seminar, workshop dan group discussion ini rutin di adakan setiap tahun dengan topik dan pola acara yang berbeda.**Baca juga: Cegah Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Pandeglang Minta Parpol Tandatangani Pakta Integritas.

“AIESEC sendiri merupakan sebuah organisasi Internasional yang fokus terhadap anak-anak muda. Pada bulan November ini Youth Speak Forum diselenggarakan serentak di 6 kota, dua diantaranya yakni di kota Makasar dan Cikarang,” imbuhnya.(Res)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru