oleh

Ahmad Fairu Zabadi,S.Ikom, PR Termuda di Tangerang

Kabar6-Meski masih tergolong muda, kepercayaan diri Ahmad Fairu Zabadi,S.Ikom begitu luar biasa. Dan, kiranya sosok yang akrab disapa Zef ini bisa dijadikan tauladan bagi anak muda saat ini.

Betapa tidak, meski tergolong muda (23 tahun), Zef kini bahkan sudah bisa menjalankan tanggungjawabnya sebagai Marketing Promotion, Media, & Public Relations PT. Famon Global Medika (RS Awal Bros Tangerang).

Dan, dari kegigihannya, Zef bahkan kini disebut sebagai Public Relation termuda di wilayah Tangerang.

Bagi Zef, usia muda adalah kesempatan untuk belajar dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya. Oleh karna itulah, selain bekerja Zef kini juga terus menempuh pendidikan Jurusan Magister Manajemen (Marketing) Pasca Sarjana Universitas Indonusa Esa Unggul.

“Target saya lulus Pascasarjana di umur 25 tahun. Setelah itu, saya ingin menjadi dosen freelance di sebuah universitas, sehingga saya dapat memberikan ilmu-ilmu yang saya miliki,” ujar Zef yang mengaku sempat bekerja diperusahaan riset sebagai interviewer untuk responden riset.

Target Zef, setelah lulus magister management, dia akan melanjutkan study ke magister komunikasi. Karena, dia mengaku sangat tertarik dengan bidang keilmuan tersebut.

“Dulu orang tua sempat melarang bekerja, dan meminta saya fokus kuliah. Tapi saya membuktikan pada orang tua, walaupun bekerja, saya tetap tidak melupakan kuliah. Alhamdulillah, saya berhasil lulus tepat waktu dengan IPK 3,7 gelar Cumlaude,” kata pria singel ini antusias.

Tak hanya itu, meski sibuk dengan rutinitasnya bekerja dan kuliah, Zef ternyata juga masih menyempatkan diri untuk menyalurkan hoby fitnessnya.

Bahkan, dari hoby itu, pria kelahiran 15 Maret 1988 ini sukses membentuk tubuhnya menjadi atletis sekaligus punya usaha Gym sendiri. Karna bagi Zef, kuliah, pekerjaan dan hoby harus seimbang.

Lalu, seperti apa arti kesuskesan itu sendiri? Menurut Zef, standarisasi kesuksesan bagi setiap orang itu tentunya berbeda-beda.

“Bagi saya, sukses adalah dimana kita dapat memiliki sesuatu yang lebih dari yang kita butuhkan dan lebih dari yang kita harapkan. Melalui hasil jerih payah sendiri tanpa bergantung kepada orang lain,” ujar pria yang tinggal di Komplek Villa Japos Blok H6 no.3. Ciledug, Tangerang mengakhiri obrolan.(ir)

Berita Terbaru