Ahli Pijat Ini Gunakan Terapi Gigit untuk Lancarkan Sirkulasi Darah

Dorothy Stein.(zethiopians)

Kabar6-Ada banyak jenis pijatan. Namun teknik pijat yang satu ini sungguh berbeda dan unik. Seorang ahli pijat asal New Jersey bernama Dorothy Stein, memiliki terapi pijat dengan cara menggigit.

Stein, melansir Odditycentral, akan menggigit pasiennya demi melancarkan sistem peredaran darah. Wanita itu menggunakan gigi sebagai pengganti tangan untuk memijat. Awalnya, ia menawarkan pijat gratis. Seiring waktu, Stein pun menjadi ahli pijat terkenal dan memiliki banyak pelanggan. Ia juga berhasil membuat banyak orang percaya akan kemampuannya dalam dunia pijat.

“Jadi aku selalu bertanya apakah mereka mau melakukannya untuk yang pertama kali atau tidak. Aku memijatnya dengan menggigit punggungnya dari bawah ke atas, dengan gerakan lembut dan menghindari bagian tulang. Tak hanya punggung, aku juga menggigit leher, pundak, otot pinggang dan kaki. Aku melakukannya dengan hati-hati. Para pasiennya sepenuhnya percaya padaku dan mereka bisa mendapatkan sensasi rileks serta nyaman yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya,” kata Stein. ** Baca juga: Diduga di Bawah Pengaruh Narkoba, Pria Asal Inggris ‘Terdampar’ di Tiang Lampu Setinggi 10 Meter

Penasaran mencoba? (ilj/bbs)