oleh

Agar Tampil Lebih Muda, Di Jepang Ada Jasa Cabut Uban

Kabar6-Uban saat ini bukan hanya milik para lanjut usia (lansia) saja, lho. Seringkali kita melihat anak muda pun sudah memiliki uban. Sebagian orang akan membiarkan uban menghiasi sebagian rambut di kepala, namun tidak sedikit yang rajin mencabut uban satu per satu agar tampil lebih muda.

Di sisi lain, banyak orang yang mengalami kesulitan mencabut uban. Nah, sebuah toko bernama Shiraganuki Main Store yang berada di Tokyo, Jepang, menyediakan layanan khusus berupa cabut uban. Melansir Soranews24, ada orang yang bekerja khusus mencabut rambut uban dengan tangan kosong agar konsumen dapat tampil lebih muda dan segar. Harga yang banderol adalah Rp505 ribu per 30 menit untuk jasa pencabutan uban, Rp949 ribu selama 60 menit, dan Rp127 ribu untuk setiap 10 menit tambahan.

“Uban tidak menyebabkan stres besar, tetapi uban selalu mengganggu. Tidak mudah meminta seseorang untuk mencabutnya dan itu lebih sulit melakukannya sendiri. Karena itu, kami telah memulai toko ini yang memiliki spesialisasi dalam menghilangkan uban,” demikian tulisan dalam laman Shiraganuki Main Store.

Dijelaskan, jumlah uban yang dapat ditarik dari kepala seseorang tergantung pada berbagai faktor seperti panjang rambut dan apakah orang tersebut menggunakan produk penata rambut. Tetapi rata-rata staf khusus toko berhasil mengambil antara 30 sampai 70 uban per 10 menit. ** Baca juga: Demi Dekati Wanita, Seorang Pria Mengaku Sebagai Agen CIA

Berniat cabut uban? (ilj/bbs)

Berita Terbaru