oleh

Agar Sang Anak Bantu Berbelanja, Pria Inggris Ini Kendarai Tank ke Supermarket

Kabar6-Ada saja ide kreatif yang dilakukan seseorang agar tujuannya tercapai. Hal itu juga yang dilakukan oleh seorang pria asal Amesbury, Wiltshire, Inggris, bernama Gary Freeland.

Demi membujuk anak-anaknya agar mau membantu berbelanja, melansir Mirror, Freeland mengendarai sebuah tank pergi ke supermarket untuk berbelanja mingguan. Freeland sendiri telah akrab dengan kendaraan lapis baja itu sejak usia muda karena kakeknya memiliki kendaraan bekas militer. Ini juga yang membuat Freeland bergabung dengan tentara pada usia 16 tahun.

Freeland menghabiskan dana sekira Rp359 juta untuk tank, dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Aksi nyeleneh ini tentu saja menarik perhatian warga sekitar. Freeland mengendarai tanka melalui pom bensin dan memarkirnya di area parkir supermarket.

Disebutkan, Freeland merogoh kocek sekira Rp14,3 juta untuk mengisi bensin tank yang memiliki kapasitas tangki 400 liter. ** Baca juga: Dalam Satu Menit, Pria Jerman Pecahkan 148 Kelapa dengan Satu Tangan Kosong

“Saya menyimpan tank di jalan masuk saya. Itu diparkir di sebelah mobil kami yang lain,” kata Freeland. “Itu mendapat banyak perhatian dari orang-orang saat mereka berjalan melewati rumah kami karena itu jelas bukan sesuatu yang Anda harapkan untuk dilihat setiap hari.”

Ditambahkan, “Ketika saya membawa tank untuk berbelanja makanan mingguan dengan anak-anak, orang-orang selalu bercanda dengan saya dan bertanya mengapa saya tidak memarkirnya di ruang orangtua dan anak.”

Freeland menuturkan, “Tank adalah cara terbaik untuk membawa anak-anak pergi ke suatu tempat. Mereka tidak sabar untuk membantu saya berbelanja ketika mereka tahu saya akan masuk ke dalam tank. Mereka pikir itu bagus karena tidak ada teman mereka yang dibawa berkeliling dengan tank tentara.”

Pria yang masih menjadi tentara ini sering berkeliling pangkalan militer yang berbeda dan memperbaiki tank yang digunakan sebagai penjaga gerbang.

Menurut Freeland, mengemudikan tank cukup sulit karena menggunakan tongkat. Selain itu juga diperlukan kecerdasan dalam mengendarainya.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email