Agar Liburan dengan Selingkuhannya Batal, Krishna Lakukan Teror Palsu di Bandara

Motaparthi Vamshi Krishna.(metro.co.uk)

Kabar6-Entah apa yang menyebabkan Motaparthi Vamshi Krishna (32) berubah pikiran. Pria asal Hyderabad, India, itu mendadak ingin membatalkan liburan bersama kekasih gelapnya itu, dengan melakukan teror palsu pada pihak bandara.

Saat itu Krishna dan kekasihnya yang berada di Chennai, bagian Tenggara Tamil Nadu, akan melakukan liburan bersama ke Negara Bagian Goa. Tak lama, ia dihinggapi rasa enggan pergi karena wanita tersebut adalah kekasih gelapnya. Terlebih, seperti dilansir metro.co.uk, tiket yang ia berikan pada sang kekasih adalah tiket palsu, lantaran Krishna tidak mampu untuk membeli yang asli.

karena itulah, pria yang telah memiliki istri dan anak tadi menjalankan aksi nekatnya dengan membuat sebuah alamat email palsu menggunakan nama wanita. Krishna menggunakannya untuk memberitahu pihak bandara bahwa ia telah mendengar sekelompok pria yang sedang mendiskusikan rencana pembajakan di pesawat. Dalam email dituliskan, ia mendengar enam orang sedang berbicara di sebuah restoran, berencana untuk membajak penerbangan ke Chennai, Mumbai, dan Hyderabad.

Keruan saja kepala bandara menanggapi dengan serius dan memerintahkan petugas keamanan untuk siaga darurat. Pihak bandara juga meminta petugas mengawasi dengan seksama sampai semuanya beres.

Polisi lantas melacak asal usul email tersebut dan menemukan titik asal email di sebuah kafe internet (dengan alamat IP Krishna). Mereka lantas memanfaatkan rekaman CCTV dan menangkap Krishna di rumahnya.

Atas perbuatannya itu, Krishna dituntut pasal 182 dari hukum pidana India dan empat tuduhan berbeda. Kemungkinan ia akan dijatuhi hukuman lima tahun penjara jika terbukti bersalah. ** Baca juga: Ini Lho Nama Lain Kuntilanak di Berbagai Negara

Walah…(ilj/bbs)