Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Agar Enteng Jodoh, Ini 4 Mitos dari Beberapa Negara
kabar6.com
Menaruh koin di sepatu pengantin wanita.(bbs)

Agar Enteng Jodoh, Ini 4 Mitos dari Beberapa Negara

Kabar6-Apakah saat ini Anda belum juga bertemu jodoh yang diimpikan? Selain memperluas lingkar pergaulan, mungkin beberapa hal berikut bisa Anda ikuti agar enteng jodoh.

Ada sejumlah mitos seputar jodoh, seperti dilansir elitereaders, yang berasal dari  beberapa negara agar seseorang cepat mendapat jodoh. Apa saja mitos yang dimaksud?

1. Haiti
Jauhi sapu agar enteng jodoh. Di Haiti, jika Anda bersentuhan dengan ijuk sapu, dipercaya akan sulit mendapatkan kekasih impian.

2. Swedia
Menaruh koin di sepatu pengantin wanita. Bagi orangtua di Swedia yang ingin anaknya sukses dalam membina rumah tangga bersama pasangan, mereka harus mau menaruh koin di kaki atau sepatu pengantin wanita.

Untuk ayah disarankan menaruh koin perak di kaki kiri pengantin, sementara untuk ibu disarankan menaruh koin emas di kaki sebelah kanan pengantin.

3. Armenia
Mengonsumsi makanan asin. Di Armenia, mengonsumsi makanan asin dipercaya bisa membuat kita enteng jodoh.

Makanan asin terutama kue asin di Armenia dipercaya bisa membuat wanita yang ingin segera menikah segera dipertemukan dengan belahan jiwanya.

4. Taiwan
Duduk di antara dua pasangan. Di Taiwan, duduk di antara atau di tengah-tengah pasangan dipercaya bisa membuat seseorang enteng jodoh. ** Baca juga: Setelah 44 Tahun Lakukan Pelanggaran, Pria Asal Amerika Ini Akhirnya Bayar Denda Parkir

Percaya atau tidak, semuanya terserah Anda.(ilj/bbs)

Check Also

Seorang Wanita Lahirkan Bayi yang Berasal dari Embrio Beku Berumur Puluhan Tahun

Kabar6-Seorang bayi perempuan bernama Emma menjadi embrio manusia beku terlama yang berhasil lahir dengan selamat. ...