oleh

Ada Wedding Open House di Mercure Alam Sutera, Cek Tanggalnya

Kabar6-Hotel Mercure Serpong Alam Sutera gelar ‘Wedding Open House’ yang akan dilaksanakan pada Sabtu 4 Desember 2021.

Assisten Public Relation Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Della menerangkan, open house tersebut berlangsung dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB pada tanggal yang sudah ditetapkan.

Della menjelaskan, open house ini akan mempermudah para calon pengantin dalam mempersiapkan momen pernikahan, karena dalam open house ini akan disediakan vendor-vendor wedding sesuai dengan kebutuhan.

“Temukan vendor yang anda butuhkan dan dapatkan paket pernikahan serta penawaran menarik berupa value voucher dekor hingga Rp25 juta serta bonus-bonus menarik lainnya untuk mengadakan pernikahan di hotel Mercure Serpong Alam Sutera,” ujarnya kepada Kabar6.com di Serpong, Selasa (30/11/2021).

**Baca juga: Rawan Gesekan, Kesbangpol: Ormas di Tangsel Sudah Lebih Dewasa

Della memastikan acara ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis dan juga tersedia test food dengan beragam menu pilihan yang bisa anda coba pada saat acara berlangsung.

“Jangan lewatkan juga grand prize berupa beragam hadiah menarik, salah satunya menginap 2 malam di Luxury Room di Sofitel Bali Nusa Dua dengan booking dan down payment (DP) pada saat acara ‘Wedding Open House’ tanggal 4 Desember 2021 nanti,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru