oleh

Ada Teror Bom di ICE BSD, Polisi: Konser NCT 27 Tidak Ditunda

Kabar6-Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan telah koordinasi dengan Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu terkait adanya teror bom jelang pagelaran konser musik NCT 27, boyband asal Korea. Teror beredar lewat media sosial.

Pantauan kabar6.com di luar gedung ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, lokasi konser NCT 27 sudah terlihat kerumunan calon penonton. Mereka seperti tidak terganggu atas adanya teror bom.

“Tidak ada penundaan,” katanya kepada wartawan, Jum’at (4/11/2022). Zulpan bilang ke Sarly bahwa waktu pelaksanaan acara tetap sesuai jadwal.

Dirinya juga telah mendapatkan laporan bahwa tim penyidik Satreskrim Polres Tangsel juga sedang menyelidiki akun penyebar teror.

Meski demikian ia enggan menyebutkan nama akun media sosial tersebut. “Jadi memang sudah diketahui, cuma kami belum bisa sebutkan dulu yang memposting itu,” ungkap Zulpan.

**Baca juga: Kerahkan Tim Penjinak Bom, Kapolres Tangsel: Konser NCT 127 Steril dari Ancaman Bom

Pagelaran konser artis asal Negeri Gingseng itu rencananya akan ditonton 8000 orang. Terlihat mayoritas penonton yang sudah mendatangi venue konser adalah kalangan wanita berusia remaja.

Sejak pagi tadi tim Gegana Polri telah melakukan penyisiran dan sterilisasi. Satwa anjing pelacak atau K9 dikerahkan untuk mengendus bahan peledak pada setiap sudut area ICE BSD. Hasilnya nihil.(yud/eka)

Print Friendly, PDF & Email