oleh

Ada Tawuran Pelajar di Serpong, Satu Orang Terluka

Kabar6-Video tawuran pelajar di Jalan Raya Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat kepanikan pelajar yang hendak kabur menggunakan sepeda motor, kemudian disusul oleh seorang pelajar yang terluka.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto membenarkan kejadian itu, menurutnya pihaknya menerima laporan dari warga adanya tawuran antar pelajar.

“Selanjutnya kita datangi dan periksa tkp serta melakukan penyelidikan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (9/12/2021).

Menurut Joko, untuk sementara ini anggota reskrim Polsek Serpong langsung memeriksa lokasi dan saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Dilokasi tawuran itu kita temukan dan langsung amankan satu unit motor dan satu buah sarung samurai. Untuk identitas kelompok pelajar masih kita lakukan penyelidikan,” terangnya.

Untuk informasi selanjutnya, Joko menerangkan, silahkan menghubungi Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel, karena Laporan Polisi (LP) dibuat di Polres Tangsel.

**Baca juga: Peduli Semeru, Dompet Dhuafa Terima Dana Infak dari DD Tekno Bersama LinkAja Syariah

“(Info lebih lanjut, red) Ke pak KasatRes (Kasatreskrim Polres Tangsel, red) ya, (soalnya, red) LP di Polres (Tangsel),” tutupnya.

Tim Kabar6.com sudah mencoba menanyakan info tersebut melalui Whatsapp kepada Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra, namun belum ada tanggapan. Tim Kabar6.com akan menginformasikan selanjutnya jika sudah ada tanggapan.(eka)

Berita Terbaru