oleh

Ada Tari Telanjang, Pemkot Ancam Tutup Great Western

Kabag Humas Pemkot Tangerang, Wahyudi Iskandar.(TN)

Kabar6-Pemda Kota (Pemkot) Tangerang berjanji akan menindak tegas, tempat-tempatĀ  hiburan malam yang melangar norma-norma kehidupan masyarakat.

“Kita akan cek dulu kebenarannya. Apabila benar tempat karaoke Great Western menyajikan striptease (tari telanjang), maka akan kita tutup,” Kata Kabag Humas Pemda Kota (Pemkot) Tangerang, Wahyudi Iskandar, Selasa (26/1/2016).

Jangankan melanggar norma, kata Yudi, bila melanggar administasi saja, Pemkot Tangerang tidak segan-segan untuk memberikan sanksi tegas.

Ditanya bagaimana peran inteljen Pemkot Tangerang dalam mengawasi aktivitas tempat-tempat hiburan yang ada, Wahyudi mengatakan berjalan baik. Terbuti dengan seringnya operasi yustisi digelar di wilayah itu. **Baca juga: Tiba di Kabupaten Tangerang, Eks Anggota Gafatar Khawatir.

“Yang namanya oprasi yustisi, tentu diawali dengan pendalaman terlebih dahulu. Bila tidak, pasti tidak akan mendapatkan hasil apa-apa,” kata dia. **Baca juga: Aparat Jamin Keamanan Warga Eks Ghafatar di Tangsel.

Dan, dalam operasi yustisi tersebut, lanjutnya, pihak Satpol PP atau Kesbangpol selalu mendapatkan hasil. Seperti menyita minuman keras di tempat-tempat yang dilarang memasarkan. “Ini adalah bukti bahwa inteljen kita juga bergerak,” kata dia. **Baca juga: Wow, Ada Tari Telanjang di Great Western Tangerang?

Sedangkan mengenai striptease itu, kata dia, pihaknya akan melakukan pemantauan lebih ketat lagi, baik secara terbuka melalui razia, juga secara tertutup melalui pergerakan inteljen di Kesbangpol. “Pokoknya bila terbukti, pastiu kami tidak tegas,” kata dia.(alby)

Berita Terbaru