oleh

Ada Taman Hijau Cantik di Kolong Flyover Ciputat

Kabar6-Siapa yang tak mengenal kolong flyover Ciputat, kumuh dan tidak terawat. Namun saat ini predikat itu tak lagi melekat.

Karena, Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pengurus Kota (BPK) OI Tangsel sudah menyulapnya menjadi sebuah taman hijau yang cantik dan indah. Tak ketinggalan aneka permainan anak-anak juga ada didalamnya.

Warga Maruga, Dita mengaku, dirinya sempat tak percaya kolong flyover yang tadinya kumuh dan tak terawat, kini menjadi sebuah taman yang layak untuk bersantai ria bersama keluarga.

“Gak kebayang bang, kolong flyover Ciputat itu identik dengan kumuh, kotor serta tidak terawat. Tapi tadi pas saya mampir karena penasaran, ternyata kolong itu sudah berubah drastic menjadi taman hijau indah dan nyaman,” kata Dita dengan wajah terkagum-kagum, Rabu (19/12/2018).

**Baca juga: Didatangi Asosiasi Soal Jam Operasional Truk, Begini Kata Zaki.

Senada, Jenny warga Serua memaparkan hal serupa. Dirinya-pun berdecak kagum atas perubahan kolong flyover menjadi hijau, cantik dan indah seperti sekarang.

“Luar biasa hasil karya Ormas OI Tangsel ini. Tetap berkarya dengan memajukan Tangerang Selatan menjadi lebih baik lagi,” tegasnya. (fit)

Berita Terbaru