oleh

Ada ‘Serangga’ di Atas Cappuccino yang Dijual Kedai Ini

Kabar6-Chang Kuei Fang, seorang barista sekaligus pemilik kedai kopi My Cofi, mulai mmbuat rasa kopi menjadi karya seni 3D yang inovatif. Pelanggan bisa masuk ke kedai kopi Chang dengan sebuah gambar, dan memintanya untuk membuatkan secangkir kopi hasil personalisasi berdasarkan gambar tersebut. Disebutkan, serangga adalah permintaan yang populer.

Dikatakan Chang, dia telah meneliti berbagai serangga mulai dari kecoak, nyamuk hingga kalajengking. Setiap harinya, seperti dilansir MailOnline, Chang bisa mendapatkan permintaan hingga 40 cangkir kopi, disesuaikan dengan gambar yang diberikan pelanggannya, di mana masing-masing kopi bisa menghabiskan hingga 15 menit untuk membuatnya.

Harga yang dipatok tergantung pada kompleksitas gambar yang didapatkan oleh Chang, bisa mencapai antara Rp100 ribu hingga Rp1 juta hanya untuk diminum.

Beberapa waktu lalu, gambar cappuccino kecoak kreasi Chang bahkan menjadi ‘virus’ di Facebook, dengan ada lebih dari 10 ribu komentar dan 43 ribu kali dibagikan. Pos tersebut juga hadir dengan sebuah video, yang nampaknya menunjukkan barista kreatif membuat minuman tersebut.

Video tersebut telah membawa lebih banyak pelanggan ke tokonya, yang berharap bisa memesan secangkir kopi serangga. “Sekali, pernah ada 10 orang datang ke tokoku dan memesan 10 cangkir kopi kecoa. Itu karena bos mereka takut pada kecoak dan mereka ingin menertawakannya,” kata Chang. ** Baca juga: Marwan, Bocah yang Terbangkan Pesawat di Usia 7 Tahun

Keahlian yang tidak dimiliki semua orang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru