Ada Sapi Limosin di Tangsel Dibanderol Rp90 Juta

kabar6.com
Sapi kurban jenis limosin di Kota Tangsel.(yud)

Kabar6-Penjualan hewan ternak kurban di sekitar kawasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih belum menggeliat. Para pedagang mengaku masih banyak calon pembeli yang lebih dulu survey harga yang ada di lapak-lapak.

“Biasanya H-5 baru kelihatan sepi atau ramai,” kata Subur, pedagang hewan kurban di Jalan Raya Maruga, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Senin (6/8/2018).

Meski demikian ia mengaku sudah ada beberapa ekor ternak yang telah dipesan oleh pelanggannya. Yakni, sapi dan kambing kualitas super yang nantinya diantar ke pemesannya di Bandung, Jawa Barat.

“Palingan sekarang orang masih survey-survey dulu,” terang Subur. Menurutnya, harga hewan ternak jenis kambing dan sapi yang dijualnya bervariatif.

Seperti kambing etawa dengan bobot seberat 100 kilogram dibanderol senilai Rp9 juta. Sedangkan harga termurah Rp2 juta.

Adapun hewan ternak kurban sapi jenis limosin berbobot 750 kilogram dibanderol seharga Rp60 juta. Kemudian sapi lokal termurah seberat 325 kilogram dijual seharga Rp21 juta.

Subur menambahkan, dirinya juga menyiapkan sapi limosin kelas super. Bobot beratnya mencapai 1,50 ton dibanderol seharga Rp90 juta.**Baca juga: I Ton PCC Disita dari Pabrik Narkoba di Cipondoh.

“Limosin super paling kita liatin fotonya dulu. Kalau harga cocok uang ditransfer langsung kita kirim tanpa dipungut ongkos,” tambah Subur.(yud)