oleh

Ada Rx-King Doraemon di Kontes Air Brush Anniversary 9th BBKS

Kabar6-Ada yang unik dari jajaran motor Rx-King yang ikut serta dalam kontes airbrush diacara Anniversary 9th Brigade Barisan King Serpong (BBKS), Lapangan Malibu, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (9/9/2018).

Seorang pecinta karakter kartun Doraemon, menuangkan gambar karakter favoritnya tersebut di body motor RX King kesayangannya dan turut bergabung dalam kontes airbrush tersebut.

“Saya suka sama Doraemon karena dia suka membantu orang,” ujar Sigit Kurniawan, pemilik motor bertema Doraemon tersebut.

Ia mengaku dalam menyulap motor kesayangannya tersebut tidaklah sulit. Menurutnya, yang paling penting ialah menggambar sesuai jati diri dan karakter kita sendiri.

“Waktu pengecatan sebulan, tapi tergantung dana juga sih. Menghabiskan dana sebesar Rp 30juta,” terangnya.

Sigit mengatakan bahwa motor dengan spesifikasi music dan wifi tersebut akan di jual seharga Rp 35juta.

“Karena motor ini sudah sering naik podium, jadi mau beli lagi untuk di modif dengan konsep baru,” ungkapnya.

Motor Doraemon yang berwarna dasar biru tersebut telah meraih 12 piala dari berbagai kontes modifikasi.

Ia menambahkan, bahwa motor tersebut diciptakan memang untuk jalan sehari-hari. Mesinnya pun masih standard Yamaha.

“Saya bikin nemang untuk layak jalan. Jadi tidak hanya dipajang. Motor ini saya pakai boncengan dari Sukabumi dan sehari-hari juga saya pakai kerja,” tuturnya.

Ia mengatakan, bahwa dirinya selalu berupaya untuk menaati peraturan saat dijalan. **Baca juga: Anniversary 9th BBKS, Ajang Pererat Silaturahmi.

“Saya nyontohin yang bener, seperti halnya spion, walaupun beli di pinggiran yang penting ada. Saya tetap taat aturan,” tuturnya.

Sigit berharap dengan adanya event seperti ini, pengguna RX King makin solid dan tetap akur dengan pengendara motor lain. (res)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru