oleh

Ada Rahasia di Balik Desahan Wanita Saat Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sebuah penelitian dilakukan Universitas Central Lancashir Inggris terhadap 71 wanita, kaitannya dengan desahan mereka saat bercinta. Dalam penelitian itu ditanyakan perihal apakah benar pada saat wanita mendesah atau mengeluarkan suara-suara desahan selama bercinta itu pertanda mereka telah mencapai orgasme?

Hasilnya, menangis, mengerang dan mendesah pada saat bercinta tidak selalu membuktikan bahwa wanita telah mencapai orgasme. Dikutip dari Warta Kesehatan, banyak orang mengira bahwa suara napas wanita saat bercinta adalah bukti bahwa mereka telah merasakan sensasi kenikmatan bercinta yang luar biasa. 

Nyatanya  hal itu tidak selalu benar. Ada kemungkinan lain bahwa wanita hanya ingin segera mengakhiri sesi bercinta. “Kadang-kadang perempuan memanipulasi perilaku pasangan mereka untuk kepentingan sendiri,” ungkap Dokter Ohn Grohol, salah satu peneliti. ** Baca juga: Bagaimana Orgasme pada Pria Terjadi?

Ditambahkan, tidak sedikit wanita  yang membuat suara selama bercinta hanya untuk membantu pasangan mereka mencapai klimaks. Dalam penelitian juga ditemukan bahwa desahan nakal, mengeluh dan menangis pada saat bercinta mampu membantu orang untuk mencapai orgasme lebih cepat.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru