oleh

Ada Potong Rambut Massal di Pesantren Qod Kafa Ciputat

Kabar6-Qod Kafa Nusantara gandeng Projeck Barokah dan Karang Taruna Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar potong rambut gratis. Kolaborasi kebaikan yang dikemas dengan bakti sosial ini untuk masyarakat sekitar pesantren Qod Kafa, Sabtu (17/11/2021)

Pengurus Qod Kafa, Ustaz Rizki Subagia mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Projeck Barokah, IPNU Ciputat, Karang Taruna Serua merupakan lingkungan terdekat dengan Qod Kafa, diharapkan menjadi arena silaturahim dan kolabirasi manfaat kebaikan untuk lingkungan sekitar.

“Potong rambut gratis diikuti oleh masyarakat sekitar pesantren mulai dari anak-anak hingga dewasa dan bapak-bapak. Masyarakat terlihat antusias mengikuti acara potong rambut gratis tersebut,” terangnya.

Mr. Kenzo, ketua projek barokah memaparkan ini adalah program sosial yang dilakukan secara berkala. Tujuannya untuk mewakafkan profesi para profesional pemotong rambut yang tergabung di komunitas projek barokah bekerjasama dengan pesantren Qod Kafa.

“Terima kasih kami ucapkan atas keejasamanya kaki sudah disambut dengan baik di kegiatan ini di pesantren Qod Kafa. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua dan semoga kita bisa terus menebar kebaikan dan kemanfaatan untuk sesama,” jelasnya.

**Baca juga: Sinar Mas Land Renovasi Rumah Milik Warga Kurang Mampu di Sekitar Kawasan BSD City

Ketua Qod Kafa Nusantara, Irfan menjelaskan bahwa kegiatan yang diinisiasi oleh tim Qod Kafa dan difukung oleh projeck barokah ketua RT 04 karang taruna rw 09 dan masyarakat sekitar pesantren.

“Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan kami bisa terus menebar kemanfaatan dalam bentuk apapun dan dimulai dari hal yang kecil dalam hal ini potong rambut gratis untuk masyarakat sekitar,” ujarnya.(Tim K6)

Berita Terbaru