oleh

Ada Perampok, Polisi Kepung Sebuah Rumah di Kota Tangerang

Kabar6-Tim Resmob Polres Metropolitan Tangerang bersenjata lengkap mengepung sebuah rumah mewah di Jalan Soleh Ali, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Kamis (30/7/2015).

Kehadiran polisi ke lokasi, setelah mencuat kabar bila ada tiga orang bersenjata api tengah menyekap seorang pria jompo di rumah itu.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, aksi perampokan siang bolong itu bermula ketika Helena (16), cucu dari pria jompo dimaksud, memergoki tiga orang tak dikenal masuk ke dalam rumah.

Saat ditanya, pria tersebut malah mengacungkan benda yang diduga senjata api. Helena pun kemudian berlari masuk ke dalam rumah untuk memberitahu Magdalena (45), ibunya.

“Pas ditodong. Saya langsung lari untuk manggil ibu saya. Lagi jemur pakaian diatas. Kami berdua langsung lari lagi keluar rumah. Salah satu pelaku ada yang masuk ke dalam rumah,” kata Helena, ditemui dilokasi kejadian.

Setelah berhasil keluar rumah, Helena beserta ibunya meminta tolong warga setempat. Sambil berteriak histeris, Helena mengatakan jika Ali Sujati, kakaknya, masih berada di dalam rumah dan diduga disekap perampok. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polres Metro Tangerang. **Baca juga: Hendak Dibawa ke Bima, Polsek Cikupa Sergap Truk Bermuatan 50 Motor.

Hingga berita ini diturunkan, belasan petugas bersenjata laras panjang masih melakukan penyisiran seluruh isi ruangan di rumah tersebut. Beberapa petugas diantaranya memeriksa atap rumah milik Ali Sujati tersebut.(abie)

Berita Terbaru