oleh

Ada Layanan Vaksinasi di TPS 5 dan 6 di Desa Sentul, Shinto Silitonga : Panitia Kompak dan Kreatif

Kabar6- Guna memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa berjalan dengan baik, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga tinjau TPS 5 dan 6 di Desa Sentul, Kabupaten Tangerang.

Dalam peninjauannya, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengapresiasi panitia pelaksana yang ada di TPS 5 dan 6. Ia mengaku panitia pelaksana sangat kreatif.

“Hari ini saya meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 dan 6 yang ada di Desa Sentul ini. Kedatangan saya kesini untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya, Minggu, (10/10/2021).

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sangat kompak dan kreatif. Karena dalam pelaksanaannya panitia ini menyediakan fasilitas Vaksinasi bagi para peserta pemilihan. Dan ini sudah sesuai perintah Kapolda Banten ,” lanjutnya.

Terakhir, Shinto Silitonga juga menekankan kepada seluruh anggota yang melakukan pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang ini agar menjaga netralitas.

**Baca juga: Jelang Pilkades Di Desa Pasanggrahan Menyediakan 30 TPS Di Setiap RW Setempat

“Dan untuk seluruh personel Polri yang melakukan pengamanan agar melakukan tugas yang baik. Terkhususnya menjaga netralitas,” tegasnya.

Turut mendampingi dalam kunjungan Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga ke TPS 5 dan 6 ini ialah Kapolsek Balaraja Kompol Gede Adi, Pjs Kades Sentul Matin, perwakilan Puskesmas Balaraja dr. Ai Siti dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dr. Elni Handayani.(Hms/Tim K6)

Berita Terbaru