oleh

Ada Layanan Khusus Untuk Penumpang Autis di Bandara Soetta

Layanan khusus untuk penumpang autis di Bandara Soetta.(agm)

Kabar6-Pengelola Bandara Soekarno Hatta (Soetta), PT Angkasa Pura (AP) II menyiapkan layanan khusus bagi calon penumpang yang memiliki anggota keluarga berkebutuhan khusus serta autisme.

Ya, kini di Terminal 3 Bandara Soetta, telah disiapkan pelayanan bagi penumpang berkebutuhan khusus. Pelayanan ini meliputi kesehatan, psikologis dan kemampuan petugas untuk berkomunikasi dengan penumpang autisme.

“Kami memberikan custumer experience bagi penumpang pesawat yang berkebutuhan khusus,” ujar Direktur Pelayanan PT AP II, Ituk Herarindri, Jumat (29/7/2016). **Baca juga: Besok Digelar, Yuk Mampir ke Festival Cisadane.

Layanan khusus tersebut, sekaligus menjadikan Bandara Soetta sebagai satu-satunya bandara di Indonesia, bahkan dunia, yang memiliki perhatian khusus kepada penumpang autisme.‎ **Baca juga: Ini Jadwal Tahapan Pilgub Banten di Kabupaten Tangerang.

Dengan menggandeng sekolah London School, PT AP II melatih satuan petugas Terminal 3 untuk menanggani penumpang berkebutuhan khusus.‎(agm)‎

Berita Terbaru