oleh

Ada Handphone Cross di Potongan Tubuh Mengambang

Kabar6-Polisi menemukan sebuah handphone merek cross tertinggal di saku celana pendek pada potongan tubuh yang ditemukan mengambang di Danau Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/3/2014).

Meski handphone tersebut sudah basah dan rusak akibat terendam air, namun polisi berharap handphone itu bisa menjadi jalan untuk menguak identitas potongan tubuh tersebut.

“Handphonenya memang sudah rusak karena lama terendam air. Tapi, kita berharap kartu pada handphone itu masih bisa bisa dibuka, dan menjadi petunjuk kita,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Ipda Ade M. Aly.

Menurut Ade, keberadaan handphone tersebut nyaris luput dari perhatian, mengingat kondisi potongan tubuh saat ditemukan sudah membusuk. “Setelah potongan tubuh diperiksa, ternyata dalam saku celana ada handphone merek cross,” ujar Kanit Reskrim lagi.

Diketahui, temuan potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi sempat membuat heboh kawasan disekitar Danau Kelapa Dua, yang berada persis dibelakang kompleks Stella Marris, Gading Serpong. **Baca juga: Potongan Tubuh Manusia Mengambang di Danau Gading Serpong.

Hingga kini, belum diketahui pasti jenis kelamin mayat tersebut. Pasalnya, tubuh yang ditemukan hanya bagian bokong belakang hingga lutut, yang terbalut dengan celana pendek. Polisi kemudian mengevakuasi jenazah ke RSUD Tangerang guna dilakukan otopsi.(abie)

**Baca juga: Bandar Sabu Ditangkap di MC Donald Gaplek.

Berita Terbaru