oleh

Ada Gita Wirjawan, Kampanye PD di Tangsel Sepi

Kabar6-Putaran terakhir kampanye terbuka pemilihan legislatif (Pileg) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditutup oleh Partai Demokrat (PD).

Pada kampanye tersebut, juga menghadirkan juru kampanye nasional dan juga salah salah satu peserta konvensi PD, Gita Wirjawan.

“Katanya kampanye terakhir mau gede-gedean. Mana massanya sepi amat,” kata Ferdy, warga Pamulang kepada kabar6.com, ditemui mengenakan atribut milik salah satu calon legislatif, Sabtu (5/4/2014).

Pengamatan langsung dilapangan, kampanye terbuka yang berlangsung di Taman Kota 2, Kecamatan Setu, hanya sedikit simpatisan yang hadir di depan panggung.

Padahal, partai berlambang mercy ini pada Pemilu 2009 lalu tercatat sebagai pemenang pesta demokrasi.

Para simpatisan lebih memilih berteduh di bawah pohon untuk menghindari sengatan matahari. Akibatnya ruang tepat di depan panggung begitu lowong.

Gita Wirjawan, dalam orasi politiknya mengaku, semibilan tahun yang lalu SBY memberikan janji untuk membawa perubahan. Produksi pangan sudah meningkat dan pendapatan ratio naik empat kali.

“Beliau memberikan bukti. Tidak ada pemimpin yang bisa meningkatkan pendapatan nasional sebanyak empat kali,” klaimnya.(yud)

Berita Terbaru