Ada Fashion Show Batik Prada Nusantara di Marketing Suite The Zora

Fashion Show Prada Nusantara.(fit)

Kabar6-Mengusung konsep Beauty of Balance, The Zora akan menghadirkan rangkaian fashion show berkelas selama enam bulan ke depan sesuai citra elegan The Zora. Sebagai pembuka, The Zora mempersembahkan Batik Prada Nusantara by Adji Notonegoro yang digelar di Marketing Suite The Zora, BSD City, Tangsel, Jumat (15/12/2017).

Sang desainer terkenal, Adji Notonegoro mengatakan, Batik merupakan wastra Nusantara yang sudah mendapatkan pengakuan dunia sebagai warisan budaya tak benda sehingga Adji begitu cinta terhadap Batik yang dituangkan dalam desain-desain busana dan hanya berfokus pada batik saja. Kata Adji, Indonesia begitu lekat dengan berbagai macam kain Batik yang merupakan salah satu ciri khas budaya tanah air.

Warisan kain tradisi sarat makna filosofis dari negeri kepulauan nyiur melambai tanah yang kaya raya dengan keharuman rempah-rempahnya yang diminati dunia sejak dahulu, memiliki berbagai ragam jenis dan corak motifnya.

Kain Nusantara pun bukan sekedar tekstil tradisional, ia memiliki perjalanan panjang dari suatu peradaban sebuah bangsa, negeri kepulauan yang memiliki beragam etnis.

Pada fashion show yang diinisiasi oleh The Zora ini, Adji akan mengusung tema Batik Prada Nusantara dengan 20 koleksi busana Batik yang merupakan karya seni otentik goresan tangan Adji di atas kain linen Prada yang menjadi signature koleksi ini.

“Koleksi terbaru ini saya dedikasikan untuk negeri tercinta Indonesia atas kecintaan saya terhadap negeri yang memiliki begitu banyak keindahan dan keberagaman budaya,” tegas Adji kepada kabar6.com, Sabtu (16/12/2017).

Head of Marketing & Branding of PT BSD Diamond Development, Laurencia Evilyn menuturkan, ajang fashion show dari desainer papan atas yang karya-karyanya sudah mendunia ini menjadi bagian dari treatment bagi para pelanggan untuk memberikan sajian hiburan berkelas yang hanya ada di ‘The Zora’.**Baca Juga: The Zora, High End Landed Property di Indonesia.

“Ajang ini juga sebagai bagian kontrbusi kami untuk mengapresiasi keberadaan dan buah karya para desainer yang turut banyak mewarnai dunia fashion Tanah Air,” pungkasnya. (fit)